Desa Anti Korupsi Ngampel-wetan Ngampel-wetan

Penguatan Kualitas Pelayanan Publik

1.  Adanya Layanan Pengaduan bagi Masyarakat
  -  Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan
  -  Saluran penerimaan pengaduan (digital berupa Email/Website/media sosial dan konvensional)
  -  Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan
  -  Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan
     
2.  Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Layanan Pemerintah Desa
  -  Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat
  -  Pelaksanaan Survey berdasarkan pada Pedoman penyusunan survey kepuasan masyarakat yang dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14 tahun 2017/yang berlaku).
     
3.  Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi layanan pemerintah desa (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya.
  -  Informasi SPM sesuai dengan Permendagri No. 2 tahun 2017
  -  Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website)
     
4.  Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau tempat lain yang mudah diakses oleh Masyarakat
  -  Baliho/Poster
  -  Lokasi Pemasangan
     
5.  Maklumat Pelayanan
  -  Maklumat sesuai dengan PermenPAN RB yang berlaku
  -  Isi Maklumat pelayanan
  -  Lokasi Pemasangan


Dipost : 29 Mei 2024 | Dilihat : 93

Share :